Minggu, 03 April 2011

Cara Memberi Password Pada Folder

Cara Memberi Password Pada Folder

Cara memberi password pada folder, jika teman teman memiliki koleksi koleksi rahasia dan bingung bagaimana menyembunyikan folder pribadi tersebut mungkin cara ini bisa berhasil. Cara membuat password folder,  agar isi folder tersebut tidak bisa diketahui oleh teman atau orang lain kita harus memberinya folder. Misalnya ketika teman teman menulis sebuah buku dan tidak ingin idenya dicuri orang lain, atau kasusnya sama seperti Ariel Peterpan yang kehilangan hardisknya? Hehehe, digunakan untuk menyimpan password password akun yang sifatnya sangat rahasia. Tips – buatlah password yang tidak mudah ditebak.
memberi folder password
Kali ini kita akan memberi password pada folder dengan menggunakan folder guard. Feature yang disediakan oleh Folder Guard diantaranya:
- Mencegah seseorang melakukan install program.
Memproteksi folder dengan password. Hanya orang yang tahu passwordnya saja yang dapat mengakses semua sub folder dan file yang ada pada folder yang diproteksi.
- Kita dapat mensetting program mana saja yang dapat dijalankan oleh user dan program mana yang tidak dapat dijalankan.
- Mencegah seseorang melakukan format pada hard disk. Saat kita melakukan klik kanan pada drive, maka akan muncul menu Formatting.
Caranya, silahkan download terlebih dahulu disini: http://www.winability.com
memberi password folder
Jika temen-temen memproteksi folder dengan password, maka folder tersebut jika di klik kanan maka akan muncul menu UnLock.
cara memberi password folder
Jika ingin memberi password folder tinggal klik menu Unlock di kotak dialog dalam aplikasi ini. Cukup mudah kan menyimpan file file berharga yang tidak boleh diketahui orang lain dengan membuat password pada folder.


sumber : http://informasi-teknologi.com/cara-memberi-password-pada-folder.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar